Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
561246 Total Hits Halaman
143334 Total Pengunjung
555 Hits Hari Ini
71 Pengunjung Hari Ini
14 Pengunjung Online

PDAM Sumbang Rp 2,3 Miliar Untuk PAD Pemkab Temanggung

Diposting pada: 2015-11-05, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG (KRJogja.com) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung Kabupaten Temanggung,  mampu menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Pemkab Temanggung sebesar Rp2,3 miliar. Pencapaian angka tersebut dinilai melampoi target yang ditetapkan oleh Pemkab.

"Realisasi sumbangan PAD tersebut melampaui target yang ditetapkan, yakni sebanyak Rp2,256 miliar," kata Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Suparto Edi Sucahyo di Temanggung, Sabtu (10/01/2015).

Dikatakan, target sumbangan PAD dari PDAM pada 2015 naik menjadi Rp3,7 miliar.  Untuk bisa memenuhi target tersebut PDAM terus berusaha menambah jumlah pelanggan dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.  "Pada tahun  2014 jumlah pelanggan PDAM Tirta Agung sekitar 33.000 sambungan dan pada 2015 diharapkan bisa menambah 2.250 sambungan," paparnya.

Guna mencukupi kebutuhan air bagi para pelanggan, PDAM Temanggung memanfaatkan sejumlah sumber air dan saat ini juga terus mencari sumber air yang bisa dimanfaatkan oleh PDAM. "Pada 2014, PDAM Tirta Agung menambah pasokan air dari Sumber Air Purbosari, Bebengan, dan Ngasinan," katanya.

Untuk melayani permintaan air bersih di wilayah Temanggung Utara kini PDAM sedang melakukan survei Sumber Air Rowo Seneng Kecamatan Kandangan.Penambahan layanan tersebut terutama untuk wilayah yang belum terjangkau layanan air bersih dari PDAM, termasuk di kecamatan Kandangan.(Mud)

 

Sumber


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini