Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3349568 Total Hits Halaman
527786 Total Pengunjung
17 Hits Hari Ini
13 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Kepala Unit Pringsurat Terjun Langsung Kenalkan Aplikasi SiParamita

Diposting pada: 2022-03-16, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

Temanggung - dalam rangka memperkenalkan serta mengoptimalkan penggunaan aplikasi terbaru Perumda Air Minum Tirta Agung yang bernama SiParamita, Kepala Unit Pringsurat gencar melakukan kunjungan kerja ke rumah – rumah pelanggan di wilayah Dusun Krajan, Kecamatan Pringsurat, Senin, (14/3/2022).

Dalam setiap kunjungannya Kepala Unit Pringsurat, Nurjanah memaparkan bahwa melalui Aplikasi SiParamita masyarakat dapat mengajukan pendaftaran pelanggan baru cukup dengan mengisi formulir secara online serta mengunggah scan berkas ke aplikasi. Berkas yang harus diupload meliputi Foto KTP serta share lokasi.

“melalui aplikasi ini para pelanggan atau masyarakat yang ingin memasang sambungan rumah cukup mendaftar melalui SiParamita. Tutur Nurjanah.

Lanjut Nurjanah, fitur – fitur yang tersedia dalam Aplikasi SiParamita sangat beragam dan informatif meliputi Riwayat Tagihan, Meter Air, Tagihan Pelanggan Lain, Informasi PDAM, Loket Pembayaran Rekening serta Mitra Pembayaran. Fitur-fitur tersebut diyakininya akan mempermudah para pelanggan untuk mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan tanpa harus datang ke Kantor lagi.

“saya meyakini dengan adanya aplikasi baru ini, para pelanggan akan semakin dipermudah dalam mengakses informasi yang dibutuhkan tanpa harus datang ke kantor. ujar Nurjanah.

Senada dengan Nurjanah, salah satu pelanggan bernama Siswoto Rochim juga merasa terbantu dengan adanya aplikasi SiParamita karena dengan hanya menginstal melalui playstore ia sudah dapat mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan. Ia pun berharap layanan seperti ini bisa ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang demi kepuasan pelanggan.

“aplikasi yang bagus, saya puas dengan penjelasan ibu Nurjanah tadi semoga pelayanan PDAM akan semakin baik lagi kedepannya” Puji Siswoto.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini