Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3072357 Total Hits Halaman
439246 Total Pengunjung
565 Hits Hari Ini
101 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Plt Direktur Utama Lantik 8 Pejabat Struktural

Diposting pada: 2021-06-15, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Plt. Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Drs. Hary Agung Prabowo, MM menyerahkan SK mutasi dan promosi kepada 8 pejabat struktural, bertempat di Aula Kantor Pusat, Rabu (2/6/2021).

Hadir dalam pelantikan itu, Anggota Dewan Pengawas, Supriyanto, AP, MM., Direktur, Agus Riyanto, ST, Para Kabag dan Kepala SPI dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Pejabat struktural yang menerima SK mutasi dan promosi yaitu, 2 orang pejabat peringkat jabatan satu yaitu Rujito, SE (Kabag Administrasi dan Keuangan) dan Tri Djoko Atmanto, SE (Kabag Hubungan Langganan), 3 orang pejabat peringkat jabatan dua yaitu Suparyanti (Ka.Unit Kranggan I dan II), Eny Soerti Oetami (Ka.Unit Parakan) dan Iwan Prasetyadi, SE (Kasubbag Transmisi dan Distribusi) serta 3 orang pejabat promosi peringkat jabatan dua, Dandy Armahidha, SE (Ka.Unit Ngadirejo), Ahmad Fadli Theodora, SE (Ka.Unit Tembarak) dan Astuti Widyaningsih (Kasubbag Pembacaan Meter dan Rekening).

 

Dalam sambutannya, Plt. Direktur Utama menekankan bahwa rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkup organisasi. Hal ini dilakukan semata – mata sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi yang dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja guna mencapai pelayanan yang maksimal.

saya memandang mutasi dan promosi hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan karier. Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan kita lebih lengkap dari sudut yang berbeda,” terangnya.

Mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan.

Plt Direktur Utama juga berpesan agar dimanapun mengabdi, harus bisa bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi bawahannya.

Kepada seluruh pejabat yang menerima SK mutasi dan promosi  hari ini, Plt. Direktur Utama memberikan selamat semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat.

lakukan yang terbaik untuk perusahaan ini” tutupnya.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini