Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3072381 Total Hits Halaman
439250 Total Pengunjung
589 Hits Hari Ini
105 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

Tambah Wawasan, Tim Pelestarian Alam PDAM Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dlh Gunung Kidul

Diposting pada: 2019-11-06, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Tim Pelestarian Alam PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung melakukan kunjungan kerja ke DLH Kabupaten Gunung Kidul pada tanggal 2 Mei 2019.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Tim Pelestarian Alam PDAM, Dandy Armahidha, SE, didampingi oleh Sekretaris, Andi Nugroho, A.Md, Bendahara, Novian Suryo Prasetyo dan Anggota Tim, Nur Fajar Nugrahanto serta diterima langsung oleh Kabid Pengendalian Pencemaran dan Pengembangan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Gunung Kidul, Mujiyana, SP, MA

dalam sambutannya, Mujiyana, SP, MA mengucapkan selamat datang kepada tim pelestarian Alam PDAM Temanggung, baginya kunjungan ini sangat special mengingat biasanya yang berkunjung ke DLH merupakan instansi serupa dari daerah lain.

Sementara itu Dandy Armahidha, mengatakan dijadikannya DLH Kabupaten Gunung Kidul sebagai tempat kunjungan dikarenakan daerah tersebut dipandang berhasil dalam menjalankan program penghijauan hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Kalpataru tingkat nasional.

Gunung Kidul kami lihat sangat berhasil dalam menjalankan program penghijuan” ujar Dandy

Sekedar diketahui bahwa pada tahun 2007 lalu, PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung membentuk sebuah tim yang mempunyai tugas pokok untuk menghijaukan lahan gundul yang ada di Kabupaten Temanggung dan sekitarnya. Per Desember 2018, jumlah batang yang berhasil ditanam telah mencapai 330 ribu batang yang terdiri dari tanaman keras dan buah-buahan. Dan atas kerja keras tersebut pada tahun 2018 lalu Tim Pelestarian Alam PDAM berhasil menyabet juara ke 3 Kalpataru tingkat Kabupaten dengan katagori pembina lingkungan.

Acara kunjungan kerja tersebut diisi dengan diskusi antara Tim Pelestarian Alam dengan DLH Kabuapten Gunung Kidul terkait program penghijauan dan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Kelompok Tani Ngudi Rejeki, Patuk, Gunung Kidul sebagai Juara Kalpataru Tingkat Nasional

 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini