Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3072376 Total Hits Halaman
439249 Total Pengunjung
584 Hits Hari Ini
104 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

Peringati Hari Ibu, PDAM Tirta Agung Gelar Apel Luar Biasa

Diposting pada: 2019-11-20, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, PDAM Tirta Agung kembali menggelar apel luar biasa yang dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Agung Temangung, Agus Riyanto, ST di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Agung Temanggung, Jalan Suyoto No. 3 B Temanggung

Dalam kesempatan itu Agus Riyanto berkesempatan untuk membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise yang mengamanatkan kepada para ibu dan suami di seluruh Indonesia untuk membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa. Dikatakannya Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memahami memiliki hak dan kewajiban yang sama  dengan laki laki. Prinsip kesetaraan yang mendasari tentang pentingnya pembagian tugas, peran dan tanggungjawab yang  seimbang antara perempuan dan laki - laki mulai dari lingkup keluarga, masyarakat bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perempuan dan laki - laki keduanya adalah "parthnership" sekaligus sumber daya insani yang menentukan keberhasilan pembangunan nasional. Diakhir sambutan, Menteri Yohanna berharap Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 ini  dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Seusai membacakan sambutan acara apel luar biasa, acara dilanjutkan dengan makan bersama antara Direktur dengan para Pegawai PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini