Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3036947 Total Hits Halaman
430015 Total Pengunjung
465 Hits Hari Ini
205 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Peringati Haornas, PDAM Kirim Karyawan Ikuti Senam Dan Jalan Sehat Masal

Diposting pada: 2019-11-08, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Dalam rangka memperingati HAORNAS Ke-35, PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung mengirimkan 11 orang karyawan untuk mengikutii kegiatan senam dan jalan sehat masal yang dipusatkan di Alun-alun Temanggung, Minggu (9/9/18).

Rangkaian HAORNAS Ke-35 dimulai dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Temanggung, Drs. Sudaryanto, M.Si  dan di hadiri oleh ribuan peserta dari lintas unsur SKPD dan instansi lainnya.

Pj Bupati Temanggung berkesempatan untuk membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, yang dalam amanahnya, Menpora mengingatkan bahwa tahun ini merupakan tahun olahraga dimana peristiwa-peristiwa penting mulai dari rekor dunia poco poco hingga penyelengaraan Asian Games berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Pemerintah Indonesia. Menpora mengingatkan bahwa olahraga merupakan salah satu bentuk perjuangan yang bisa dilakukan oleh masyarakat dalam mengharumkan nama bangsa, diakhir sambutan Menpora mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk turut serta menyukseskan Asian Para Games yang akan diselenggarakan pada bulan depan.

Setelah upacara selesai, rangkaian kegiatan peringatan Haornas ke-35 dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti oleh kurang lebih 9.000 peserta tampak pula beberapa perwakilan dari PDAM Tirta Agung mengikuti senam massal dengan antusias dan semangat. Adapun beberapa gerakan terkenal seperti poco poco dan goyang maumere turut di perdendangkan oleh para instruktur untuk ditirukan oleh ribuan peserta yang hadir.

Puncak acara HAORNAS ke-35 dilanjutkan dengan acara jalan sehat massal yang mengambil start di depan Alun-Alun Temanggung, kemudian berjalan ke arah perempatan BCA, belok kiri ke arah Jalan KS Tubun, terus ke arah Setda, belok kanan arah Tugu Jam, lurus ke Pasar dan berakhir di Alun-Alun Temanggung. Untuk semakin memeriahkan acara, setelah jalan sehat selesai panitia langsung mengumumkan para peserta yang beruntung mendapatkan doorprice dimana ada dua perwakilan dari PDAM yang berhasil mendapatkannya yakni Sdr Rio Prawoto dan Reza Afan Satria yang masing-masing mendapatkan satu unit dispenser.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini