Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
487186 Total Hits Halaman
137782 Total Pengunjung
987 Hits Hari Ini
156 Pengunjung Hari Ini
8 Pengunjung Online

Tri Joko Himbau Masyarakat Gunakan Air Secukupnya

Diposting pada: 2018-08-14, oleh : Admin, Kategori: Hubungan Langganan

TEMANGGUNG - Menjelang cuti bersama lebaran 2018, berbagai persiapan terus dilakukan oleh PDAM Tirta Agung guna meminimalisir berbagai kejadian yang tidak diinginkan di waktu lebaran. Salah satu hal yang dilakukan ialah dengan cara membuat daftar piket harian petugas baik yang bekerja di teknik, pelayanan maupun administrasi.

Salah satu Bagian yang cukup sibuk mempersipakan segala sesuatunya dengan baik ialah Bagian Pelayanan Langganan yang pada saat ini telah menyiagakan tangki untuk mengantisipasi gangguan akibat beban puncak pemakaian air.

Kabag Hubungan Langganan PDAM Tirta Agung Temanggung, Tri Joko Admanto, SE ketika ditemui di kantornya (9/6/18) menuturkan pada hari sebelum dan pasca lebaran biasanya penggunaan air PDAM akan meningkat drastis sehingga gangguan air sering muncul terutama di daerah Banyu Urip, Mardisari dan Jampiroso.

Biasanya muncul gangguan air di daerah-daerah tertentu” tutur Tri Djoko

Tri Djoko menuturkan apabila terjadi gangguan, pelanggan bisa menghubungi PDAM melalui call center dengan nomor 0293-491 948 maupun ke SMS Gateway yang aktif selama 24 jam. Tak lupa Tri Djoko mengingatkan kepada para pelanggan untuk segera menampung air secukupnya pada H-1 lebaran, menghemat penggunaan air serta memastikan kran dalam keadaan tertutup ketika ditinggal bepergian.

Apabila terjadi gangguan harap hubungi call center kami”

Akhir kata, di momen hari lebaran ini, pihaknya minta maaf apabila selama ini pelayanan masih dirasa kurang oleh pelanggan, namun demikian perbaikan demi perbaikan selalu senantiasa PDAM lakukan.

Selamat idul Fitri 1439 H, Mohon maaf apabila banyak kekurangan atas pelayanan kami selama ini” tutup Tri Djoko


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini