Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3110918 Total Hits Halaman
448984 Total Pengunjung
7 Hits Hari Ini
5 Pengunjung Hari Ini
3 Pengunjung Online

Kades Kandangan Ajak Warga Kejiwan Gunakan Air Bersih PDAM

Diposting pada: 2018-04-06, oleh : Admin, Kategori: Hubungan Langganan

TEMANGGUNG - Keterbatasan air bersih yang dialami oleh warga Dusun Kejiwan selama bertahun tahun akhirnya dapat teratasi . Pemerintah Desa Kandangan tanpa mengenal lelah mencari solusi dengan mengandeng PDAM Tirta Agung untuk melayani warga Dusun yang sering kekurangan air bersih dimusim kemarau tersebut.

Kades Kandangan, Slamet dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengaku bersyukur jaringan pipa PDAM akan masuk kedalam Dusun Kejiwan mengingat permasalahan air merupakan permasalahan vital yang sering dihadapi oleh warganya.

Syukur alhamdulillah setelah bertahun-tahun Dusun ini mengalami kekeringan, akhirnya bisa segera dialiri oleh jaringan pipa PDAM” ungkap Slamet.

Lanjut Slamet, ia sangat berterimakasih kepada PDAM yang banyak membantu tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Slamet berharap warga Dusun dapat seantusias mungkin dalam menyambut jaringan baru tersebut dengan cara memasang sambungan rumah PDAM

Kalau jaringan sudah masuk, saya mohon Bapak-Ibu dapat segera mendaftar sambungan rumah ke PDAM unit Kandangan”Pinta Slamet

Kabag Hubungan Langganan PDAM Tirta Agung Temanggung, Tri Djoko Atmanto, SE ketika diberikan kesempatan untuk berbicara mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya Pemerintah Desa Kandangan dalam mengatasi permasalahan warganya. Ia sangat senang pdam dapat hadir di Dusun Kejiwan.

Kami apresiasi upaya Bapak dalam memperjuangkan permasalahan warga, insya allah kami segera hadir di Dusun Kejiwan.

Tri Djoko menambahkan pihaknya sangat berharap Warga Dusun Kejiwan dapat segera mendaftar SR ke PDAM Kandangan mengingat biaya investasi untuk menyediakan jaringan baru tersebut memakan biaya yang tidak sedikit. untuk itu partisipasi aktif dari warga sangat ia harapkan.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala PDAM Unit Kandangan, Budi Pramono, SH, Staf Perencanaan Teknik, Dandy Armahidha, SE dan Andi Nugroho, Amd, serta Staf Unit Kandangan  Adik Sumarno.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini