Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
487196 Total Hits Halaman
137782 Total Pengunjung
997 Hits Hari Ini
156 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Promosikan 3 Orang Duduki Jabatan Baru

Diposting pada: 2018-04-25, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung kembali mempromosikan 3 orang  pegawai untuk menduduki sejumlah jabatan straregis yang kosong, akibat ditinggal pejabat lama yang memasuki purna tugas.  Promosi jabatan ini tertuang dalam surat keputusan Direktur PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung Nomor : 690/003/I/2018 tentang pengangkatan pegawai dalam jabatan di lingkungan PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung pada 25 Januari 2018 lalu.

Adapun pejabat yang dipromosikan antara lain Arif Cahyono, ST yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag Teknik yang kosong pasca dilantiknya Agus Riyanto, ST sebagai Direktur definitif kemudian Isbanarto menjadi Kasubbag Produksi dan Hadi Sasono menjadi Plt. Kepala PDAM Unit Kranggan.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Tri Raharjo Budi Santoso menjelaskan bahwa promosi kali ini sangat mendesak untuk dilakukan, mengingat sudah hampir 6 bulan jabatan-jabatan tersebut diampu oleh pelaksana tugas.  Lebih lanjut Budi menjelaskan pada promosi kali ini PDAM sangat detail dalam  melihat rekam jejak para pegawai tersebut. Budi pun tidak menampik apabila daftar urutan kepangkatan juga menjadi salah satu pertimbangan Direktur dalam memilih pejabat baru tersebut.

Rekam jejak dan jenjang kepangkatan merupakan indikator yang menjadi pertimbangan Direktur dalam menunjuk pejabat baru tersebut” tutur Budi.

Diakhir wawancara, Budi berpesan kepada para pejabat baru agar dapat menjalankan jabatan yang diembannya tersebut dengan baik seraya berharap agar para pejabat baru dapat amanah, jujur dan mampu menjawab tantangan Perusahaan dengan baik. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini