Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
430970 Total Hits Halaman
130672 Total Pengunjung
110 Hits Hari Ini
21 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

Apel Perdana Pasca Lebaran, Pjs Direktur Lepas Sutrasno

Diposting pada: 2017-08-19, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Pjs Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Drs. F.D. Megawanto mengawali aktifitas pagi pasca lebaran dengan mengadakan apel luar biasa dalam rangka pelepasan salah satu Karyawan yang telah memasuki masa purna tugas, Sutrasno di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Agung Temanggung, Senin (3/7/17).

Mengawali sambutan, Pjs Direktur mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri 1438 H kepada seluruh karyawan PDAM Tirta Agung Temanggung dan memohon maaf secara lahir dan batin atas segala kesalahan yang terjadi selama satu tahun kebelakang.

Selamat hari raya idul fitri 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin” Tutur Pjs. Direktur

Lanjut Pjs Direktur, pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja karyawan yang baik sehingga selama masa libur lebaran lalu tidak ada gangguan air secara berarti.

Pada kesempatan itu Pjs Direktur juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sutrasno atas dedikasinya yang luar biasa bagi kemajuan perusahaan. Direktur pun mengingat sosok Sutrasno sebagai gurunya yang banyak memberikan ilmu semasa ia baru masuk sebagai Karyawan PDAM dulu. Diingatnya, bersama Sutrasno ia diajari berbagai pekerjaan seperti membersikan meter air dari lumut, nyeney pipa gi, dll. tak lupa atas nama perusahaan, Karyawan maupun pribadi, Pjs. Direktur meminta maaf apabila selama bekerja di PDAM ada konfik atau ketidaknyamanan yang terjadi baik dengan sesama karyawan maupun kelembagaan, seraya berharap bersedia membantu apabila dimasa pensiun nanti pemikiran Sutrasno masih dibutuhkan oleh perusahaan.

Mohon bantuannya Pak Tras kalau sewaktu-waktu perusahaan meminta bantuan bapak berkaitan dengan jaringan dan sebagainya” pinta Pjs Direktur

Diakhir apel, Pjs Direktur menyerahkan sk pensiun kepada Sutrasno, pemberian kenang kenangan dan diakhiri dengan berjabat tangan dengan seluruh Karyawan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini