Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
350137 Total Hits Halaman
114418 Total Pengunjung
32 Hits Hari Ini
2 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Raih Piala Top PDAM 2017

Diposting pada: 2017-06-20, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Dua piala berhasil diraih oleh PDAM Tirta Agung pada ajang TOP BUMD Award 2017 yang berlangsung di rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Satu dari dua piala tersebut diberikan kepada PDAM Tirta Agung sebagai TOP PDAM dengan katagori jumlah pelanggan 30.000 s/d 100.000 dan satu trofi lagi untuk katagori TOP Pembina BUMD 2017 yang dianugrahkan kepada Bupati Temanggung sebagai pemengang saham sekaligus pembina PDAM Tirta Agung Temanggung.

Ketua panitia, M. Lutfi Handayani, MM., MBA dalam sambutanya mengatakan TOP BUMD merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD, yang dinilai telah memiliki prestasi/kinerja yang baik serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan, terutama di daerah. TOP BUMD 2017 ia klaim merupakan kegiatan award terbesar di Indonesia, diselenggarakan setiap tahun, oleh majalah BusinessNews Indonesia berkerjasama Asia Busines Research Center beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi. Lebih lanjut ia mengatakan  TOP BUMD 2017 ini diikuti oleh 140 BUMD Finalis, naik 2x lipat dibanding dengan TOP BUMD 2016 yang diikuti oleh 70 BUMD Finalis. Jumlah BUMD yang mengikuti seluruh tahapan penilaian secara lengkap sebanyak 80 BUMD, atau meningkat 50% dibanding TOP BUMD 2016.

Bagi PDAM Tirta Agung sendiri, penghargaan ini merupakan kali kedua dalam jangka waktu enam bulan kebelakang setelah pada bulan Desember lalu, PDAM Tirta Agung juga berhasil mendapatkan penghargaan serupa dari majalah tempo untuk katagori BUMD Terbaik di-Indonesia.

Hadir Dalam acara ini, Ketua MPR RI, DR. Zulkifli Hasan, MM, Ketua DPD RI DR Oesman Sapta Ondang para Gubernur, Bupati/Walikota, dan CEO BUMD Se-Indonesia sedangkan dari pihak PDAM Tirta AGUNG Temanggung  sendiri terlihat Direktur periode 2013-2017, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT, Pjs Direktur, Drs. FD. Megawanto, Kabag Teknik, Agus Riyanto, ST, Kabag Hublang, Tri Djoko Admanto, SE serta Staf Perencanaan Teknik, Dandy Armahidha, SE


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini