Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3110910 Total Hits Halaman
448978 Total Pengunjung
636 Hits Hari Ini
264 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Budi Pramono, SH Jabat Plt Kepala PDAM Unit Kandangan

Diposting pada: 2017-05-13, oleh : Admin, Kategori: Tanpa Kategori

TEMANGGUNG - Staf Hubungan Langganan PDAM Tirta Agung Temanggung, Budi Pramono, SH ditunjuk Direktur S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala PDAM Unit Kandangan. Budi menempati posisi baru tersebut dikarenakan adanya pembentukan unit baru per 1 maret 2017 lalu berdasarkan Surat Keputusan Direktur PDAM “Tirta Agung Temanggung” Kabupaten Temanggung Nomor 690/013/II/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Dalam Jabatan / Pekerjaan Di Lingkungan PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung.

Surat penunjukan saya sebagai Plt Kepala PDAM Unit Kandangan sudah ada,” kata Budi Pramono usai menerima SK Pengangkatan dirinya, Rabu (1/3). Menurut Budi, pelaksana tugas memiliki fungsi yang sama dengan pejabat definitif.

Budi menjabat sebagai Plt hingga terpilihnya Kepala PDAM Unit Kandangan yang baru. Kendati hanya berstatus Plt namun sejumlah program kerja telah ia siapkan diantaranya perluasan jaringan pipa transmisi dan distribusi, pengoptimalan jaringan lama serta pencapaian target sambungan baru. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk turut menyukseskan program PDAM Tirta Agung dalam memperluas cakupan pelayanan.

beberapa program telah kami siapkan selama kami bertugas di Kandangan. Semoga dengan program-program tersebut dapat berefek baik pada peningkatan cakupan pelayanan PDAM Tirta Agung dimasa yang akan datang” ungkap Budi

Budi berharap dibawah komandonya, Unit Kandangan bisa memenuhi target yang dibebankan oleh perusahaan dengan baik. Untuk itu ia meminta doa restu kepada seluruh karyawan agar sukses dan amanat  dalam menjalankan tugas baru yang dibebankan kepadanya demi kemajuan perusahaan.
 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini