Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
350112 Total Hits Halaman
114418 Total Pengunjung
7 Hits Hari Ini
2 Pengunjung Hari Ini
7 Pengunjung Online

Warga Joho Dambakan Air Bersih Dari PDAM Tirta Agung

Diposting pada: 2017-03-21, oleh : Admin, Kategori: Hubungan Langganan

TEMANGGUNG - Warga Desa Joho, Kecamatan Temanggung sangat mendambakan adanya ketersediaan air bersih di tempat mereka, mengingat saat ini banyak sumur warga yang sudah tidak layak minum serta mengalami kekeringan dikala musim kemarau tiba.

Pernyataan ini disampikan langsung oleh warga saat melalukan dialog dengan Kasubbag Pelayanan Langganan PDAM Tirta Agung, M Zaeni Suroto yang tengah melakukan sosialisai di salah satu rumah warga di Desa Joho, Kecamatan Temanggung, Selasa (21/2/2017).

Menanggapi pernyataan warga, M Zaeni Suroto mengungkapkan pihaknya bisa memahami persoalan warga karena air bersih merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa digantikan oleh hal lain. Zaeni menginformasikan bahwa saat ini PDAM Tirta Agung tengah melakukan survey kelayakan bisnis perluasan jaringan pipa  baru di Desa  Joho dimana Desa tersebut merupakan daerah yang dipertimbangkan untuk diadakan investasi baru guna meningkatkan cakupan pelayanan di Kota Temanggung dan sekitarnya, realisasi jaringan baru tersebut sangat bergantung pada minat warga untuk memasang sambungan baru PDAM.  Manakala respon warga antusias, tidak segan-segan PDAM segera memasang jaringan tersebut. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa jaringan tersebut direncanakan akan melintas di dua RT yakni RT 02 dan RT 05. Adapun rencana panjang pipa untuk melayani warga di kedua RT itu mencapai 532 m.

Sementara itu salah satu perwakilan warga Desa Joho menyampaikan ucapan terima kasih atas sosialisasi yang dilakukan PDAM ke Desa mereka dengan harapan pembangunan jaringan pipa PDAM  segera bisa terealisasi agar warga Desa segera bisa menikmati layanan air bersih.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini