Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
430956 Total Hits Halaman
130672 Total Pengunjung
96 Hits Hari Ini
21 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

PDAM Tirta Agung Raih Penghargaan SPEx2 @ Award 2016 Dari Tempo Media Grup

Diposting pada: 2017-03-08, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

JAKARTA - PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung secara konsisten terus menerus mendapatkan pengakuan di tingkat nasional atas kinerjanya yang mengagumkan sepanjang tahun 2015 lalu.  Kali ini penghargaan nasional kembali diraih oleh PDAM Tirta Agung melalui penghargaan SPEx2 (Strategy Into Performance Execution Excellence) @ Award 2016 dengan katagori Best of The Best Across All BUMD in Indonesia dari Tempo Media Grup dan GM Performance Consul.

Menurut surat yang dikirim oleh panitia penyelenggara tertanggal 17 November 2016, PDAM Tirta Agung dinobatkan sebagai pemenang didasarkan pada bukti-bukti yang ditunjukkan kepada juri bahwa PDAM Tirta Agung memiliki kemampuan superior dalam memformulasi dan mengeksekusi sehingga menghasilkan kinerja yang kuat dalam menciptakan nilai bagi pelanggan, karyawan, dan pemegang saham. Kemampuan PDAM Tirta Agung tersebut dinilai oleh tim juri sebagai yang terbaik dari seluruh BUMD. Atas prestasi yang luar biasa tersebut, Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi Sucahyo, SE, ST, MT diundang oleh panitia penyelenggara SPEx2@Award 2016 untuk menghadiri penyerahan piagam penghargaan di Hotel JW Marriot Jakarta pada tanggal 5 Desember 2016 mendatang.

Sebelum diumumkan sebagai pemenang SPEx2@Award 2016, sebelumnya pada tanggal 11 November 2016, Direktur PDAM Tirta Agung, S. Edi sucahyo, SE, ST, MT di Grand Mercure Jakarta Harmoni didampingi Kabag Administrasi & Keuangan, Drs. FD. Megawanto dan Staf Perencanaan Teknik, Andi Nugroho, Amd melakukan presentasi didepan dewan juri yang terdiri dari Meiky Sofyansyah (Deputi Direktur Tempo Media Group), Djoko Wintoro (Wakil Rektor II Universitas Prasetiya Mulya), Syahril Japarin( CEO BUMN Perikanan Indonesia) dan Prima Biromo (Direktur AG Indonesia). Pada kesempatan itu Direktur berkesempatan untuk mempresentasikan kepada dewan juri mengenai kemampuan PDAM Tirta Agung dalam mengeksekusi strategi organisasi yang pada tahun ini mengambil tema tentang dampak sosial (social impact) PDAM terhadap komunitas, masyarakat, dan lingkungan sebagai bagian dari eksekusi strategi PDAM Tirta Agung Temanggung.

Menanggapi hasil yang membanggakan ini, Direktur saat memberikan pengarahan pada apel hari senin mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih, tak lupa direktur mengucapkan terima kasih atas kinerja karyawan yang tanpa lelah terus bekerja demi kemajuan perusahaan. 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini