Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
350124 Total Hits Halaman
114418 Total Pengunjung
19 Hits Hari Ini
2 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Ribuan Pengunjung Serbu Stand PDAM Tirta Agung

Diposting pada: 2016-12-06, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Temanggung Fair ke III tahun 2016 resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH di Plataran Gedung Pemuda dan Kebudayaan, Jalan Suwandi Suwardi, Rabu (27/10/2016). Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Gubernur disaksikan Bupati Temanggung, Drs. HM Bambang Sukarno, Wabup Irawan Prastiyadi, S.Si dan segenap jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung.

Seusai membuka acara, H Ganjar Pranowo dan seluruh jajaran pejabat terkait berkesempatan mengunjungi stand peserta Temanggung Fair dari sejumlah Kementerian, Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah, stand swasta, BUMN dan BUMD.

Ribuan pengunjung juga turut menyesaki lokasi Temanggung Fair. Salah satu stand yang diserbu  pengunjung adalah stan milik PDAM Tirta Agung Temanggung. Para pengunjung berdesak-desakan hanya untuk melihat foto-foto kegiatan operasional PDAM yang dilakukan selama tahun 2015 lalu. Selain melihat foto, para pengunjung juga mengantre untuk mengikuti kuis yang menawarkan berbagai hadiah menarik ini. Salah satu peserta kuis, Euis (17) menuturkan, dirinya antusias mengikuti kuis dikarenakan tertarik akan hadiah yang disediakan. Terlebih teman-temanya juga turut mengikuti kuis tersebut. Ia pun berharap keberuntungan berada dipihaknya sehingga ia dapat membawa pulang salah satu hadiah yang ada.

“tujuan saya ikut kuis, selain ingin selihat stand PDAM, saya juga tertarik pada hadiah yang disediakan, mudah mudahan saya dapat membawa pulang sepeda gunung tersebut” pungkas Euis mengakhiri pembicaraan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini