Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
295270 Total Hits Halaman
99478 Total Pengunjung
293 Hits Hari Ini
133 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

PT Asuransi Jiwasraya Ajak Pegawai PDAM Miliki Asuransi Siharta

Diposting pada: 2016-03-21, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - Meski karyawan PDAM kelak akan memiliki uang pensiun perbulannya, para karyawan PDAM dihimbau untuk memiliki investasi di saat masih aktif bekerja. Karena dana pensiun yang diterima kelak tidaklah sebesar gaji yang diterima saat masih aktif. Sementara kebutuhan hidup dapat dipastikan akan semakin meningkat.

Berawal dari hal tersebut, Area Manager PT Asuransi Jiwa Sraya Cabang Magelang, Tri Endah H, S.Sos mengajak para pegawai dilingkungan PDAM Tirta Agung untuk berfikir kedepan khususnya melalui program investasi jangka panjang yang dilengkapi dengan asuransi jiwa.

Mungkin hari ini Bapak-Ibu masih mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan gaji yang diterima sekarang, karena masih memperoleh berbagai tunjangan, bonus dan insentif, namun ketika pensiun, yang Bapak-Ibu terima hanyalah gaji pokok saja” tutur Endah

Dengan memanfaatkan program Asuransi Siharta, selain memperoleh gaji bulanan saat memasuki pensiun masih ada tambahan pendapatan lainnya, yakni uang dari Program Asuransi Siharta Tersebut.

Endah menyampaikan hal tersebut di hadapan puluhan Pegawai PDAM Tirta Agung yang mengikuti sosialisasi tabungan dana pensiun dari PT Asuransi Jiwasraya tersebut di Aula PDAM Tirta Agung, Jalan Suyoto No. 3B, Temanggung, baru-baru ini.

Ditempat yang sama, Kasubbag Umum dan Kepegawaian PDAM Tirta Agung, Tri Raharjo Budi Santoso saat membuka acara sosialisasi mengatakan, bahwa perusahaan selama ini telah menyediakan program tabungan hari tua bagi seluruh pegawai tetap perusahaan, namun demikian ia mempersilahkan kepada para pegawai yang hadir untuk berfikir mengenai tawaran investasi dari PT Jiwasraya tersebut (DA)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini