Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
350133 Total Hits Halaman
114418 Total Pengunjung
28 Hits Hari Ini
2 Pengunjung Hari Ini
4 Pengunjung Online

Kabag Teknik Tinjau Proyek Pemasangan Pipa Transmisi Darurat Dan Permanen Jembatan Sibelik

Diposting pada: 2016-03-05, oleh : Admin, Kategori: Bidang Teknik

TEMANGGUNG - Kabag Teknik PDAM Tirta Agung, Agus Riyanto, ST didampingi Kasubbag Perencanaan Teknik, Arif Cahyono, ST dan Kasubbag Transmisi dan Distribusi, AF Karyono meninjau proyek pemasangan pipa transmisi darurat dan permanen di Jembatan Sibelik, Desa Tlahap, Kecamatan Kledung, Kamis (14/1).

Kabag Teknik, Agus Riyanto, ST, saat ditemui dilapangan menuturkan proyek ini dilaksanakan sebagai konsekwensi atas dilebarkannya Jembatan Sibelik sehingga perlu diadakannya pemindahan jalur pipa lama ke jalur baru sejauh 17 meter. Adapun panjang pipa yang dipasang sepanjang 284 meter terdiri dari pipa PVC S 12,5 RRJ DN 6” sepanjang 108 m (pipa permanen) dan 150 m (pipa darurat), pipa PVC AW DN 4’’ sepanjang 8 m (wash out), serta pipa Gi Med A sepanjang 18 m.

Agus menambahkan proyek ini didanai oleh anggaran investasi PDAM tahun 2016 dengan pagu anggaran sebesar Rp. 67.401.000; (enam puluh tujuh juta empat ratus satu ribu rupiah) dengan waktu pelaksanaan selama sebulan dan dikerjakan secara swakelola oleh PDAM.

Agus berharap pengerjaan pipa transmisi darurat dan permanen ini bisa tepat waktu agar pelayanan kepada pelanggan tidak terganggu “kami berharap proyek ini bisa selesai dalam waktu dekat ini agar pelayanan kepada pelanggan tidak terganggu, mengingat jalur pipa ini tergolong vital untuk pelayanan daerah Parakan dan sekitarnya” pungkasnya (DA).


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini