Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
295152 Total Hits Halaman
99454 Total Pengunjung
175 Hits Hari Ini
109 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

Warga Dusun Plumutan Antuisias Menunggu Kehadiran PDAM

Diposting pada: 2018-02-12, oleh : Admin, Kategori: Hubungan Langganan

TEMANGGUNG - Warga Dusun Plumutan, Desa Tepusen, Kecamatan Kaloran sangat antusias dengan rencana kehadiran jaringan pipa di Dusun mereka. Espresi wajah gembira tersebut terpancar jelas dari raut wajah warga yang hadir dalam sosialisasi jaringan baru di Rumah Kadus Plumutan, Rabu (7/2/2018).

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Kabag Hublang PDAM Tirta Agung, Tri Djoko Admanto, SE, Kepala PDAM Unit Kandangan, Budi Pramono, SH, Staf Perencanaan Teknik, Dandy Armahidha, SE dan staf Unit Kandangan, Adik Sumarno, Kepala Dusun Plumutan, dan segenap warga Dusun Plumutan.

Kadus Plumutan dalam sambutannya mengatakan, Dusun mereka sudah merindukan PDAM sejak lama mengingat kondisi air di Dusun mereka banyak tercemar limbah serta termasuk daerah rawan kekeringan di musim kemarau.

Dusun kami sangat butuh air bersih dari PDAM” kata Kadus dengan muka memelas.

Sementara itu Kabbag Hubungan Langganan Tri Djoko Admanto, SE ketika mendengar keluhan dari Kadus mengaku prihatin dengan kondisi tersebut dan menyarankan warga untuk segera memasang jaringan pdam ketika pipa distribusi selesai dikerjakan nanti.

Kami bisa mengerti kondisi bapak ibu sekalian, insyaallah jaringan pipa PDAM akan segera hadir di Dusun Plumutan” tutur Tri Djoko dalam menjawab keluhan warga.

Lebih lanjut Tri Djoko menuturkan bahwa pihaknya menyuport penuh jaringan pipa PDAM bisa segera hadir di Dusun tersebut. Salah satu bentuk komitmen itu ialah dengan menganggarakan puluhan juta rupiah untuk dapat merealisasikan rencana tersebut. Ia pun berjanji dalam waktu dekat warga Dusun akan segera dapat menikmati layanan air bersih PDAM.

Insya Allah segera dapat direalisasikan” pungkas Tri Djoko.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini