Call Center

Fans Page PDAM

Perjalanan Pasukan Air


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
561213 Total Hits Halaman
143333 Total Pengunjung
522 Hits Hari Ini
70 Pengunjung Hari Ini
8 Pengunjung Online

Direktur Terima Kunjungan Kerja PDAM Tirta Melawi

Diposting pada: 2018-02-24, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Agus Riyanto, ST menerima kunjungan kerja Direktur PDAM Tirta Melawi berserta rombongan di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Agung Temanggung, baru-baru ini. Kedatangan mereka dalam rangka studi banding, belajar kiat-kiat menjadi PDAM berkinerja baik dan sehat.

Dalam sambutanya Agus Riyanto, ST menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu dari PDAM Tirta Melawi, seraya menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya ke PDAM Tirta Agung Temanggung.

Agus Larius, Direktur PDAM Tirta Melawi ketika diberikan kesempatan berbicara menjelaskan bahwa maksud kedatanganya ke Temanggung untuk belajar serta sharing mengenai cara kerja PDAM Tirta Agung selama ini sehingga berhasil memperoleh predikat PDAM Berkinerja terbaik di Indonesia walaupun tarif air nya cukup rendah bila dibandingkan dengan PDAM-PDAM di Indonesia lainnya.

Kami ingin belajar mengenai pengelolaan PDAM di tempat Bapak sehingga bisa menjadi PDAM berkinerja terbaik di Indonesia  walau tarifnya cukup rendah” tutur Agus Larius.

Menanggapi pertanyaan tersebut Agus Riyanto dengan rendah hati menjelaskan bahwa kinerja yang baik itu merupakan buah dari kinerja Direktur sebelumnya, namun untuk mempertahankan apa yang ada, ia akan terus bekerja sesuai dengan peraturan yang ada. Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menaikan tarif sesuai amanat perda yang berlaku karena belum mendapatkan ijin dari pemangku kebijakan. Namun demikian hal tersebut tidak mengendorkan semangat dari para karyawan dan karyawati untuk terus giat bekerja walau capaian laba tidak sesuai yang diharapkan.

Kami akui untuk tarif belum bisa naik dalam waktu dekat karena belum mendapat ijin” tutup Agus

Acara diskusi antar PDAM tersebut berlangsung serius namung tetap dalam suasana kekeluargaan. Diakhir acara, Direktur PDAM Tirta Agung dan Direktur PDAM Tirta Melawi saling tukar cinderamata yang dilanjutkan sesi foto bersama.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini