Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3349533 Total Hits Halaman
527772 Total Pengunjung
431 Hits Hari Ini
186 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Selamatkan alam, gandeng PT BPR BKK Temanggung tanam ratusan bibit tanaman

Diposting pada: 2021-12-16, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG  - kegiatan penanaman bersama dalam rangka penyelamatan alam dan pembagian bibit gratis, dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2021 atas kerjasama Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung dan PT BPR BKK Temanggung (Perseroda). Kegiatan penanaman ini berlokasi di Desa Tanggulanom, Kecamatan Selopampang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19

Kegiatan penanaman tersebut dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Perumda Air Minum Tirta Agung, Manager PT BPR BKK Temanggung Cabang Tembarak, Ketua Tim Pelestarian Alam, PPL Kehutanan, PLL Pertanian dan ratusan pecinta alam yang tergabung dalam komunitas MPA Tanggulgeni.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Chomsah Nur Hajati, SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini, terlebih komunitas yang dilibatkan rata rata merupakan generasi muda yang masih memiliki semangat tinggi untuk berkarya dalam menjaga alam sekitar. Ia menjamin kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dengan melibatkan stakeholder terkait agar hasil yang dicapai dapat maksimal.

“terus semangat nggih adik –adik insya Allah kegiatan seperti ini akan kami support terus” tutur Chomsah

Setelah sambutan selanjutnya dilaksanakan kegiatan inti yakni penanaman pohon bersama di lereng Gunung Sumbing. Dalam kegiatan ini total bibit yang ditanam meliputi 200 bibit gayam, 200 jeruk lemon, 200 jambu kristal, 50 beringin, 50 bambu petung dan 50 aren.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini