Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
3349502 Total Hits Halaman
527766 Total Pengunjung
400 Hits Hari Ini
181 Pengunjung Hari Ini
5 Pengunjung Online

Penuh haru, Plt Direktur Utama lepas Direktur periode 2017 s/d 2021

Diposting pada: 2021-12-16, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Drs. Hary Agung Prabowo, MM secara resmi melepas Direktur, Agus Riyanto, ST yang telah habis masa jabatannya di Aliana Hotel and Resort, baru baru ini.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Ekbang Setda Kabupaten Temanggung, Anggota Dewan Pengawas para Kabag, Kasubbag, Kaunit dan staf dilingkungan Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung.

Dalam pesan dan kesannya, Agus Riyanto, ST meminta maaf atas nama pribadi dan instansi apabila selama menjabat sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung periode 2017 s/d 2021 terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat dan bermanfaat bagi masyarakat setelah purna tugas.

Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama, Hary Agung Prabowo menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala perbuatan baik Agus dapat balasan dari Allah SWT

“atas nama pribadi dan kedinasan, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Pak Agus terdapat kesalahan dari kami. Kami mendoakan Pak Agus dan keluarga tetap sehat” pungkas Hary Agung Prabowo.

Dipenghujung acara, diadakan penyerahan kenang – kenangan dari keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung yang diserahkan Hary Agung Prabowo kepada Agus Riyanto dan diakhiri dengan ramah tamah dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid -19.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini