Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
2798887 Total Hits Halaman
347780 Total Pengunjung
177 Hits Hari Ini
85 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online

Penyegaran Organisasi, Direktur Mutasi 4 Kepala Unit dan 1 Kasubbag

Diposting pada: 2020-09-07, oleh : Admin, Kategori: Informasi PDAM

TEMANGGUNG - Direktur Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung kembali merombak pejabatnya setelah lima kepala unit kembali dimutasi antar unit berdasarkan SK Direktur Nomor 690 / SK.42 / VIII / 2020 Tentang pemberhentian dan pengankatan pegawai dalam jabatan  / pekerjaan di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung. mereka dilantik langsung oleh Direktur, Agus Riyanto, ST di ruang kerjanya, Senin (31 Agustus 2020).

Kelima pejabat tersebut yakni Bambang Tego Sutopo,SE yang sebelumnya Kepala Unit Parakan dilantik menjadi Kasubbag Transmisi & Distribusi. Ia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh AF Karyono yang dimutasi menjadi kepala Unit Kedu.

Sedangkan tiga pejabat lainnya, Ugroseno, S.IP dari Kepala Unit Pringsurat menjadi Kepala Unit Kranggan – Kaloran, Iwan Prastyadi, SE dari Kepala Unit Kedu menjadi Kepala Unit Parakan dan Hadi Sasono, BA dari Kepala Unit Kranggan – Kaloran menjadi Kepala Unit Pringsurat.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Agung Kabupaten Temanggung, Agus Riyanto, ST di dalam amanatnya mengingatkan rotasi pejabat merupakan hal biasa karena kebutuhan organisasi “Terlebih di masa musim kemarau, peran Unit sangat dibutuhkan dalam mengantisipasi kekurangan air bersih” katanya.

Agus berharap pejabat yang di mutasi segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya yang terbaik di unit masing-masing “setelah mutasi segera penyesuaian tugas dan melakukan akselesari pekerjaan,” tutupnya.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini