Info Tagihan

Web GIS

Tim Pelestarian Alam

Call Center

Fans Page


www.m-edukasi.web.id blog guru
Apakah Website PDAM Temanggung ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
2798904 Total Hits Halaman
347783 Total Pengunjung
194 Hits Hari Ini
88 Pengunjung Hari Ini
2 Pengunjung Online

Berprestasi, 2 Pegawai PDAM Raih Predikat Peserta Terbaik

Diposting pada: 2019-11-08, oleh : Admin, Kategori: Umum

TEMANGGUNG - prestasi membanggakan diraih oleh dua pegawai PDAM Tirta Agung Kabupaten Temanggung yang berhasil menyabet sebagai peserta terbaik dalam bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Balai Teknik Air Minum, KemenPUPR, baru baru ini.

Kedua peserta tersebut ialah Andi Nugroho, A.Md (Staf Subbag Perencanaan Teknik) dan Hendri Wiriyastanto Saputro, A.Md (Staf Subbag Produksi) yang masing masing mengikuti bimbingan teknis untuk spesialisasi perencanaan jaringan perpipaan mengunakan program Epanet dan pengendalian kualitas air pada proses pengolahan.

Kedua peserta dari PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung tersebut telah berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya yang berasal dari PDAM PDAM se Indonesia.

Menanggapi prestasi yang membanggakan tersebut, Direktur PDAM “Tirta Agung” Kabupaten Temanggung, Agus Riyanto, ST  mengaku bersyukur atas prestasi yang didapat oleh anak buahnya

Alhamdulillah dua pegawai kita berhasil menjadi peserta terbaik” tutur Agus

Agus menegaskan bahwa saat ini PDAM “ Tirta Agung” tengah berusaha untuk mencetak bibit-bibit unggul melalui peningkatan kapasitas SDM yang ada. Salah satu upaya yang dilakukan ialah melalui pengiriman pegawai untuk mengikuti pelatihan di lembaga- lembaga kredibel . semua itu ditujukan untuk memperbaiki kualitas SDM yang ada sehingga kedepan diharapkan dapat membawa PDAM kearah yang lebih maju.

Kita fokus mengirim pegawai untuk mengikuti berbagi pelatihan untuk mencetak SDM yang unggul dan berkualitas” tutup Agus


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini